Cermis : 3 Pocong Dan Kakek-kakek Di Kamarku



Cermis : 3 Pocong Dan Kakek-kakek Di Kamarku [ www.BlogApaAja.com ]

Hei namaku Icha. To the point aja yah. Kejadiannya ketika aku kelas 6 SD(sekarang udah kerja). Waktu itu awal semester dan keluargaku memutuskan untukpindah ke perumahan yang agak terpencil di daerah Boyolali.

Waktu pertama menempati rumah itu, aku yang waktu itu masih kecil senengbanget soalnya rumahnya tuh lantai 2. Di lantai 2 ada 1 kamar tidur dan gudang,dan aku tidur di kamar itu bersama pembantuku sebut aja mba Sri.

Aku lupa kejadiannya tuh kapan, yang jelas tak lama setelah aku tinggaldisitu. Suatu malam sekitar tangah malam aku ngerasa hawanya gak kaya biasanya.Hawanya dingin banget padahal kamarku ga ada ACnya. Aku yang kebangun ngerasainada yang aneh. Aku membuka mataku sedikit bermaksud untuk mengintip. TapiJEENNGG.. JEENNGG...

Aku sudah melihat 3 buah pocong berdiri di bawah kakiku dengan mukaancur dan tertawa ke arahku. Aku langsung menutup mataku dan pura2 tidur, tapihawa yang semakin dingin memaksaku untuk mencari selimut yang biasanyadiletakkan mba Sri dibawah kakiku. Aneh, aku raba-raba tuh selimut tapi gagada. Aku beraniin buka mata dan pocong2 itu menghilang. Anehnya lagi selimutitu tepat banget di bawah kakiku. Kenapa tadi aku raba ga ada?

Gag sampai disitu aja. Waktu mau membalikkan badan untuk tidur lagiJENG.. JENG... aku ngelihat sosok kakek-kakek dengan tangan dibelakang keluarmenuju pintu kamarku. Aku pikir pasti kakeknya mba Sri mau liat cucunya.

Esok paginya waktu aku cerita sama mba Sri eh dia ga percaya, dia kiraaku mimpi. Tapi waktu aku cerita sama mamiku, kata mami itu memang kakekku yangdatang ngejenguk aku. Tapi pocong2 tadi siapa?? Dan anehnya 2 bulan sejakkejadian itu mba Sri meninggal dunia karena penyakit asma yang dideritanyasejak kecil. Dan keanehan-keanehan pun terus terjadi sama aku sampai saat ini.

Mungkin lain kali aku ceritain lagi. Mav yah kalau kepanjangan dan bikinboring. Thx


Follow On Twitter